Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development
Saat Cinta tak mendapatkan Restu,...

Yogi Iskandar

11/01/2016

Derai air mata ini mengalir saat hati sedang gundah, melerai jiwa yang terpana. Mendustai cinta yang suci aku hadir karena cinta suci itu. N...

Saat Cinta tak mendapatkan Restu,...

Derai air mata ini mengalir saat hati sedang gundah, melerai jiwa yang terpana. Mendustai cinta yang suci aku hadir karena cinta suci itu. Namun kamu hanya bisa mengendus keniscayaan dariku. Meski waktu tak lagi berasa bagai derita dalam duka, duri-duri cinta terhampas oleh loroh jiwa yang merana.
aku mati,.... Aku mati,... Itulah kata yang bersemayam dalam jiwaku saat orang tuamu berucap tentang keniscayaan cinta dariku. Meskipun loroh jiwa ini terhanyut dalam mimpi yang terdustai oleh duka dalam mimpi tentang diriku dan dirimu.
Yakin akan cinta ini tak pernah didustai karena kamu tau aku begitu mencita mu, meskipun aku ingin bersamamu namun aku tak sanggup lagi untuk mempertahankan dirimu. Karena kami yang terlalu sempurna untuk diriku, cinta dalam duka terbuai oleh mimpiku untuk dirimu.
Janji-janji yang terucap dimasa lalu kini semua tinggal kenangan dalam mimpi-mimpiku. Siapa yang salah tak satupun orang mampu menjawab karena tidak semua orang mampu menjawabnya. Meskipun aku berharap akan hadirnya sebuah kebenaran dan pembenaran. Namun yang bemar itu apa, dan kebenaran itu seperti apa sebuah arti kebenaran telah hanyut dimakan waktu. Seperti layaknya sehelai kertas yang dimakan rayap yang tersisa hanyalah serpihan-serpihan kecil yang menorehkan waktu tentang aku dan dirimu dimasa lalu.


Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot