Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development

Cara mUdah DaftaR Adsense, melalui Youtobe



“Salah Satu Ladang Duit dari Internet”
 
Kenapa harus melalui  Youtobe?

Daftar adsense dengan menggunakan youtube lebih mudah untuk mendaftar di google adsense. Dibandingkan dengan blogspot (blog), yang harus melalui tahap review posting. Yang jelas kita harus mempersiapkan artikel atau blog yang sudah layak (bukan versi beta). Baiklah, langsung saja kita persiapkan tahap tahap mendaftar akun adsense melalui youtube. Namin, jika anda memiliki blog dan anda ingin memasang iklan di blog anda. Hal itu bisa anda lakukan.

Satu Aku Gmail untuk Semua !!!
Langkah pertama untuk membuat account adsense ialah membuat Gmail. Hal ini karena gmail satu untuk semua kebututuhan transaksi online. Jadi persoalan yang susah menjadi mudah karena hanya dengan 1 akun Gmail, kita sudah bisa mendaftar semua. Itulah keistimewaan google, jadi kita tidak di buat ribet untuk membuat email lagi sampai tahapan pembuatan akun adsense. Karena semua nya milik google,  hanya perlu melalui tahapan proses dalam pendaftaran. Jadi harus di ingat betul email dan paswordnya kalau perlu di catat dan di simpan.
Jadi jika anda sudah memiliki email, email anda bisa digunakan untuk mendaptar adensense. Jika anda memiliki silahkan anda Mendaftar email Google, di sini saya tidak akan menjelaskan cara membuat akun Gmail, karena saya rasa tidaklah terlalu susah untuk membuat akun Gmail. 
Setelah memiliki account gmail langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah membuat vidio. Untuk membuat vidio anda dapat melakukanya dengan menggunakan Hp anda atau anda dapat juga melakukankannya dengan kamera profesional. Yang paling penting adalah vidio yang anda buat harus original berdasarkan yang anda buat sendiri atau hasil rekaman teman anda. Vidio yang anda siapkan untuk sementara siapkan lima atau lebih. Untuk mempermudah proses dan jangan memakai background lagu yang melanggar hak cipta orang lain.
Setelah anda menyipak vidio anda dapat melanjutkan kelangkah berikutnya yakni: Sign in (masuk) ke Youtube, untuk masuk ke halaman Youtube anda gunakan gmail yang sudah anda siapkan.  Pengaturan akun, Lakukan verifikasi akun youtube anda terlebih dahulu, biasanya menggunakan nomor ponsel anda. Selanjutnya lakukan proses sesuai dengan gambar di bawah ini.

1. Klik pada creator studio,yang berada di gambar profil anda
 
Setelah adan mengklik “Create Studio” Maka akan tampil gambar seperti berikut:

buatlah channel dengan mengklik “Create a channel” seperti yang ditunjukan oleh tanda panah diatas. 
Kemudian isilah dengan nama Anda, lalu jenis kelamin (Gender) dan tanggal lahir Anda (Birthday), seperti pada contoh gambar diatas. Jika anda sudah selesai mengisi biodata maka langkah selanjutnya anda click Tombol “continues”. Namun, jika tanpilan tidak ada maka anda dapat langsung mengupload Vidio yang telah anda siapkan.

Klik “Upload” seperti ditunjukan oleh tanda panah, lalu klik “Select files to
upload” dan mulailah meng-upload file video dari komputer Anda. 
Silahkan bagian penting ada di Part 2
 


Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot